Think. Feel. Share. Inspire.

Lulus KBSE 10

MasyaAllah.
Tak henti-henti mengucap syukur alhamdulillah karena dinyatakan lulus KBSE. Lebay? No. Tidak sama sekali.
Jika Anda mengikuti prosesnya, jatuh bangun berjibaku melawan rasa malas, lelah, bosan, ingin menyerah, bergulat dengan tugas-tugas #KelasBerbenahSadisElementary ditambah tetap menjalani peran ibu bekerja maupun ibu rumah tangga yang menuntut perhatian penuh, Anda akan memahami betapa dalam rasa syukur kami semua karena bisa saling memotivasi sesama peserta untuk bertahan hingga berada di titik ini.

Bisa sampai di penghujung kelas adalah upaya sungguh-sungguh para peserta, tak peduli sesibuk apa, semua berjuang mengalahkan ego masing-masing. Semua berjuang mewujudkan mindset yang sudah dicanangkan kuat-kuat. Semua berusaha menghayati makna hisab, melalui simulasi menghitung semua barang yang dimiliki. Objektif. By data.

Menggetarkan hati, melihat betapa banyak barang yang dimiliki selama ini tanpa memaksimalkan fungsinya, sementara di sekeliling kita masih banyak yang kekurangan.
Memupuk rasa ikhlas, ketika menyerahkan barang-barang yang masih baik kondisinya untuk diberikan pada yang lebih membutuhkan daripada kita.
Mengalahkan diri sendiri, yang dahulu merasa terlalu sibuk sehingga punya berjuta alasan untuk tidak berbenah tuntas. Nyatanya, begitu ‘dipaksa’ mengerjakan tugas, para peserta membuktikan bahwa ternyata mereka bisa berhasil menaklukkan sisi negatif diri, BEYOND THE LIMITS, berkat MINDSET yang tepat.

Terimakasih mbak Rika Subana, mbak Resi Hira Ratu Regina, mbak Nunny Supriyani.
Atas kesabarannya, kedisiplinannya, dedikasinya yang luar biasa.
Kelas ini dibuat dengan serius. Kurikulumnya tersusun dengan teliti dan process-oriented.
Terimakasih telah membantu kami semua bersungguh-sungguh mengerjakan tugas-tugas yang manfaatnya kembali pada diri kami sendiri.

Terharu, dipertemukan banyak orang-orang baik di sekitar saya, yang tak henti berbagi kabar baik, berbagi semangat, berbagi kepedulian, yang merupakan ajaran universal.

Bismillah semoga kita semua ditetapkan dan dikuatkan untuk berdiri tegak dalam barisan orang-orang yang istiqomah mengamalkan ilmunya. Apapun bidangnya.

Much love ❤️❤️❤️❤️
And keep on fire🔥🔥🔥🔥🔥

Leave a comment